Cara Menambah Teman Pokemon (Buddy) di Pokemon GO

Pada update Pokemon GO versi 0.37.0 untuk Android dan versi 1.7.0 untuk iOS, kali ini Niantic memberikan sebuah fitur baru di Pokemon GO bernama Buddy Pokemon. Fitur terbaru ini memungkinkan setiap pemain untuk memiliki satu Teman Pokemon.
Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara menggunakan fitur Buddy Pokemon, di sini JalanTikus berikan sebuah cara untuk mengaktifkan fitur Buddy Pokemon di Pokemon GO yang kamu mainkan.

Cara Pakai Buddy Pokemon di Pokemon GO

buddy-pokemon-pokemon-go-2
  • Klik Change (di pojok kanan bawah). Saat muncul pemberitahuan "Are you sure you want to swap your buddy?", klik Yes.buddy-pokemon-pokemon-go-3
  • Selanjutnya pilih Pokemon yang ingin kamu jadikan teman (buddy Pokemon). Di sini Jaka memilih Raichu.buddy-pokemon-pokemon-go-4
  • Secara otomatis, Raichu yang tadi dipilih berhasil menjadi teman Pokemon.buddy-pokemon-pokemon-go-5
Itulah cara memiliki teman Pokemon di Pokemon GO. Keuntungan memiliki Buddy Pokemonadalah kamu bisa memperoleh Candy secara gratis. Untuk mendapatkan Candy, kamu hanya perlu berjalan dengan jarak beberapa kilometer. Selamat mencoba!

Comments

  1. Just love your article.I do always look over your website for new articles.I am recently working on an app avast block calls thats going awesome and special thanks to you :)

    ReplyDelete

Post a Comment